Waspada Elco palsu

Elco palsu ini banyak beredar di pasaran dan tidak sedikit yang terlanjur membelinya karena tidak mengenali ciri keaslian barangnya. Bukan hanya pembeli, penjualnya pun belum tentu tau itu Elco palsu atau Elco asli bukan abal-abal berisi semen, kerikil, lilin dsb.

elco palsu Continue reading

Advertisements

Rakitan 2.1 dengan TDA TDA7294 dan TDA2050

Kit 2.1 dengan TDA TDA7294 dan TDA2050 ini sudah lama saya beli secara online tapi baru hari ini sempat saya rakit dengan trafo 5A. Banyak hal yang membuat malas untuk merangkainya diantaranya harus mencari lagi pendingin yang pas untuk kitnya, karena TDA 2050 ini cukup panas ya … berikut adalah poto sebelum di order …

Kit 2.1 TDA 7294

Continue reading

Lm 1875 standart

lmkuPas lagi cari-cari info di kaskus eh nemu banyak sekali tentang gain clone mulai dari lm3886 dan si unyil lm1875. Jadi inget rakitan standartku di rumah, mulai deh dengarin musik lagi dan tiba – tiba kembali inget nasib si unyilku yang pecah dulu. Coba browsing deh yang jual PCB lm1875, karena malas bikin sendiri PCB nya beli ajalah di LJ lumayan murah tinggal rakit bunyi deh. Continue reading

Nyoba PCB lm1875 DIY

Aseli apa palsu ya ...?

Setelah cukup lama menikamati alunan musik olahan si lm 3886, kembali penasaran dengan si lm 1875. Si unyil ini jadi perbincangan hangat di dunia maya ….

Biar penasarannya hilang coba deh ngerakit sendiri, tp bingung PCBnya nyari dimana ya … sebelumnya seh sdh pernah buat & hasilnya lumayan tp kayaknya kurang sreg. Continue reading