CONTACK

ale1135@gmail.com

 

12 comments on “CONTACK

  1. bang Ale, saya Benny dari semarang…btw kalo mau pesen (minta dibuatin) yg gainclone pake LM3886 tapi pake komponen yg agak bagus bisa nggak ? trus harganya brp ? trims infonya…

  2. bang ale ni anang dr jombang jawa timur, mo nanya nih mas, di pasaran sekarang kan banyak aktif speaker yang nambahi volume untuk subwoofer, selain bass treble dan volume sendiri, gimana ya mas rangkaiannya, apa powernya dipake untuk tone kontrol dan filter subwofer ato pake power sendiri2(tone pake poer sendiri n subwoofer pake sendiri) n speakernya koq cuma woffer sama tweter, trims ya mas ale, kalo ada waktu kasih ilmunya ya, ta tunggu

Leave a Reply nyok ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s