Kartu perdana FLASH unlimeted di *363# ?????

Update lagi ah … setelah nunggu 3 hari sesuai yang di janjikan CS telkomsel, pagi-pagi saya coba hubungi 188 untuk menanyakan status kartu Flash saya yang sampai detik ini tidak bisa connect.

Dilayani dengan ramah oleh si mbak CS yang langsung mengerti ketika saya sebutkan nomor kartu Flash saya dan melakukan pengecekan … bla bla … akhirnya disebutkan solusinya agar saya registrasi ulang lagi dengan mengetik vc (spasi) on (spasi) 100k ke 3636.

Ngga sabar langsung coba …. dan …. ya i lah message sending failed …. coba lagi dan jawabnya tetap “message sending failed”

Hadehhhh …. ada apa nih …. coba pake Hp lain …. tetap sama.

Ahirnya telpon lagi 188 dan diterima CS yang aneh … meminta saya cerita dari awal apa keluhan saya, saya bilang cek aja nomor Flash saya biar tau permasalahannya. eh diem aja …. ini putus apa gimana …. tunggu eh dia ngomong … bla bla ….

Setelah adu argumen, sesuai prosedur katanya saya harus reset sms setting +6281100000 …. hadeh … gila aja …. seumur-umur blm pernah seting, biasanya juga masukin kartu d bisa sms kemana-mana. ahkirnya saya ikuti deh sarannya dan saya coba tetap aja “sending failed” bahkan sudah saya coba di 3 HP berbeda tetap aja sending failed.

Masalahnya jadi nambah gini … harusnya cuma masalah pulsa 100rb kepotong tapi tidak bisa onlene malah jadi nambah sms sending failed ….. ampunnnnnnn ….. ribet amat sih pak bos ……

4 comments on “Kartu perdana FLASH unlimeted di *363# ?????

    • Makasih sdh mampir mbak, akhirnya ya saya cape sendiri, kesel bin dongkol … g ada solusi terpaksa beli modem baru cdma Flexi, lumayan murah cm 50 rb/bln … punya telkom juga, telkom lagi telkom lagi ….

Leave a Reply nyok ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s