REGULATOR KOMPOR GAS ….

CARE yang tidak care isi kantong …..

Beberapa bulan terahir ini setiap gas habis kami selalu kesulitan menyalakan kompor …. si abang yang jual gas sampe bolak balik ganti tabung karena berpikir  Regulator yang kami beli dari sales pertamina itu sudah yang paling bagus …..

Boleh di bilang dari awal beli sampe sekarang selalu saja si abang di buat mondar mandir sama si regulator ini ….

Penasaran …. akhirnya saya coba buka, goyang sana goyang sini tiup sana tiup sini …. pasang …. tetap aja api birunya g keluar keluar

Akhirnya saya putuskan untuk beli regulator baru …. saya lupa merek yang dulu tetangga saya pake ngga pernah ganti …

Coba nanya disatu toko dan minta stoknya dikeluarin semua, tp ngga ada yang cocok. coba di toko lain akhirnya ada barang yang mirip …. saya ingat ingat yah …. inilah barang yag saya cari

Ganti pake ini langsung joss ……..

Bukan bermaksut promosi tp regulator ini juga sebelumnya sy pake dan tidak ada masalah …. (harganya juga murah cuma Rp 35.000,-) karena ada promosi regulator dan selang yang aman dari pertamina jadi deh dia ditukar guling dengan si CARE yang saban ganti gas bikin rese itu.

Benar saja begitu saya pasang dan nyalakan kompor …. mak jlenggg …. api birunya langsung keluar ,,,,,, amannnn ….

So …. anda pake regulator apa??? share donk biar ibu2 di rumah g dapat barang busuk yang bikin kantong jebol ……

Leave a Reply nyok ...

